7 Top CMS Application Built on CodeIgniter Framework

Wahyu Raja Butar-Butar Reply 06:41
Dear all..
Emm… ketika kita pengen membuat aplikasi web dengan cepat maka gunakanlah FRAMEWORK. Dan ketika kita pengen membuat aplikasi web dengan LEBIH cepat lagi maka gunakanlan CMS yang dibuat dengan FRAMEWORK…:D . Akhh,,,, ini cuma ungkapanku saja kok. Mungkin temen2 bisa mencari bukti kebenaranya…
Nah… beberapa bulan kemarin ketika aku searching CMS yang dibuat dengan CodeIgniter baru menemukan Open Blog sperti yang telah ku posting sebelumnya. Dan beberapa hari kemarin aku searching lagi. Wow….aku mendapatkan 6 lagi prend.  Aku sekarang sibuk compare dari 7 CMS (termasuk open blog) hasil searchingku ini. Yaa,,,sambil mikir mana yang lebih asyik  buat ngerjain orderan sich….hehehe
Dan bagi temen2 yang belum tau…. inilah 7 Top CMS Application Built on COdeigniter Framework….:D
Open Blog
Fitur : Friendly User Interface, Easy to Install, Multi language Support, Search Engine Friendly URL, Posts, Pages, Links, Feed Support, Admin Panel, WYSIWYG editor, Plugins, Check Update
open-blog.info
CodeFight
http://www.codefight.org
Expression Engine
Hmm… ini paling gila fiturnya.. , buka aja dech ke webnya. Males nulis… hehehe
http://expressionengine.com
PyroCMS
Fitur : Categories, Comments, Navigation, News,  Pages, Photos Product, Service, User Setting.
http://www.pyrocms.com/
Tarichi
Fitur : pages, banner, product, product category, gallery, file management, template, admin panel
Ini buatan anak Indonesia lho… tapi kyaknya banyak eror… hehehe
dotexe.unnes.ac.id/2009/03/20/tarichi-sebuah-cms-berbasis-ci/
Site Managr
Fitur : Events, News, Media, Links,  Pages, Photos, Email, Statistic, User Setting, dll
http://designelemental.net/sitemanagr
Ci-CMS
Fitur : Pages, News, Navigation,Search, User Permision Setting, Upload Images, language, dll
http://solaitra.tuxfamily.org/

Source : http://gie-art.com/2009/12/7-top-cms-application-built-on-codeigniter-framework/

Related Posts

CodeIgniter 5203201136028412200
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

Search

Google+ Followers

Popular Posts

Translate