Kumpulan Humor Lucu 2011

Wahyu Raja Butar-Butar Reply 07:02
Kumpulan humor lucu 2011 - Akhirnya kita jumpa lagi dalam artikel humor lucu yang akan buat kamu ketawa terpingkal-pingkal. Entah seri keberapa kumpulan humor lucu terbaru 2011 ini. Tapi yang jelas koleksi humor sebelumnya pernah saya publikasikan dalam beberapa artikel, diantaranya cerita lucu 2011 dan cerita lucu banget. Ada juga dalam cerita lucu abis dan yang terbaru bisa ditemukan dalam cerpen lucu.


Nah, tidak usah banyak ngomong lagi, langsung aja deh kita ketawa sama sama sambil baca kumpulan humor lucu berikut ini, Cekidot...!!!


Humor Lucu | AKBP Gondrong - Suatu hari AKBP Gondrong mentraktir si Kenzo waktu sedang ber-clubbing

Gondrong : Ken, kamu boleh pesen minum apa aja deh. Gua yang bayar semua! Gua lagi happy nih..

Kenzo : Seneng kenapa kamu? Tumben.

Gondrong : iya, aku seneng karen buronan yang selama ini aku kejar akhirnya dapet juga!

Kenzo : o yah? kapan?

Gondrong : Tadi siang. Seru banget deh pokoknya! aku sampai deg-degan

Kenzo : Wow...gimana ceritanya tuh?

Gondrong : Aku gak sengaja ketemu buronan itu di mall. Ini buronan sudah lama jadi Target Operasi. Catatan kriminalnya cukup panjang, gembong perampok, tukang hipnotis cewek-cewek buat dirampok trus diperkosa. Gak pakai lama, aku teriak "jangan bergerak!" eh dia malah nekat kabur! aku uber-uber sampe ke gang-gang kecil. aku gak takut, walau aku sendirian mengejarnya. Gak bakal aku lepas deh...

Kenzo : wah seru nih! trus?

Gondrong : Nah...akhirnya dia masuk gang buntu! Terpojok...gak bisa kemana-mana. Yesss!!!

Kenzo : mantap! trus?

Gondrong : This is the best part yang bikin aku seneng hari ini. aku udah gregetan sama buronan ini, abis lama banget nguber dia...akhirnya aku tembak di tempat!

Kenzo : hah??? dia mati dong???

Gondrong : Enggak dong, gak sampe mati lah..

kenzo : hah? ditembak jarak deket tapi nggak mati? trus?

Gondrong : trus kita jadian....abis gw tembak ternyata dia mau nerima cinta aku...gak sia sia gw nguber selama ini...

Kenzo : *(&Y#$*&
=====================================================

Humor Lucu | Surat Patah Hati Penjual Rujak - Wajahmu memang MANGGIS, watakmu juga MELONkolis, tapi hatiku NANAS karena cemburu hingga SIRSAK nafasku, hatiku ANGGUR lebur.

Ini memang sebuah DELIMA dalam hidupku, memang SALAKku, jarang APEL malam minggu.

Ya Tuhan, mohon BELIMBINGANmu, kalau memang per-PISANG-an ini baik untukku, SEMANGKA kau bisa bahagia dengan yang lain

TTD: SAWOnara.

Surat tersebut dapat balasan dari pacarnya yang ternyata seorang tukang sayur.

Membalas KENTANG suratmu itu, BROKOLI sudah kubilang, jangan setiap aku datang rambutmu selalu KUCAI, JAGUNGmu gak pernah dicukur.

Disuruh datang malam minggu, eh nongolnya LABU.
Di tambah lagi kondisi keuanganmu makin hari makin PARE, kalau mau menelpon saja mesti ke WORTEL dulu...CABE deh
======================================================

Humor Lucu | Jastin Biber - Di sebuah rumah bersalin, seorang bapak muda bernama Jaja nampak gelisah menunggu kelahiran putra pertamanya.

Tak berapa lama, keluarlah bidan Sri dengan membawa bayi yang baru lahir. Terjadilah percakapan kecil.

Bidan : "Selamat ya pak, putra bapak lahir normal."
Jaja : "Terima kasih bu bidan !"
Bidan : "Ngomong2, sudah punya nama untuk putra bapak ?"
Jaja : "Oh, sudah bu....Namanya JASTIN BIBER"
Bidan : "Wah..bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?"
Jaja : "Nggak ko' ....itu hanya singkatan dari JAJA SAMA TITIN BIKINNYA WAKTU DI JEMBER"
Bidan : "‎​:D=))ยบ°˚˚°
==========================================================

Humor Lucu | Menyeberang Sungai - Suatu ketika, ada sebuah sungai yang lebar. Di satu sisi sungai tinggal kelinci, dan di sisi lainnya hidup seekor beruang.

Suatu hari, beruang itu duduk di atas tunggul, menikmati makan buah. Lalu ia mendengar ada yang berteriak padanya, yaitu kelinci.

"Hei! Hei, Teddy, menyeberanglah ke sini. Aku punya sesuatu yang mau kutunjukkan padamu!"

"Jangan sekarang! Aku sedang makan."

"Oh, ayolah!" kata kelinci. "Ini benar-benar penting."

"Tidak mungkin."

"Ayolah. Ini mendesak."

Jadi beruang memutuskan untuk pergi menyeberangi sungai yang lebar itu. Dia memerlukan waktu berjam-jam untuk bisa menyeberangi sungai itu. Dia hampir tenggelam. Dan ketika ia akhirnya sampai di seberang dia mengerang dan terengah-engah, dan berbicara kepada kelinci,

"Nah, ada apa kelinci ?" dia terengah. "Apa yang ingin kamu beritahukan kepadaku?"

"Hei, Teddy," kelinci itu berkata, "lihatlah betapa banyaknya buah yang di seberang sungai."

================================================

Humor Lucu | Kepadatan Lalu Lintas - Pamer Betis : padat merayap kebelet pipis

Pamer Gigi : padat merayap gila-gilaan

Pamer Pantat : padat merayap panjang antrian merapat

Pamer Paha di ranjang : padat merayap tanpa harapan di dalam antrian panjang

Pamer Dada : padat merayap tersendat-sendat

Pamer Jempol : padat merayap terjebak macet di pintu tol

Pamer Ketek: padat Merayap Kepala jadi butek

Pamer Susu : padat merayap susul-menyusul

Pamer Penis : padat merayap pengen nangis

===================================================

Humor Lucu | Pria Sempurna - Seorang pria keluar dari gedung perkantoran di Jakarta setelah seharian kerja. Tak lama menginjak trotoar, pria tersebut memberhentikan taksi kemudian masuk dalam taksi menuju ke rumah.

Sopir : "Wow.. anda memiliki waktu yang sempurna, seperti Dekky"

Penumpang :"Sempurna bagaimana maksudnya? dan siapa itu Dekky? "

Sopir : "Maksudnya seperti tadi itu saya lagi membutuhkan penumpang tiba-tiba anda butuh taksi. Dan Dekky itu namanya Dekky Untung. Dia itu orang yang sangat sempurna sekali"

Penumpang :"Manusia itu tidak ada yang sempurna"

Sopir :"Ada!!! Yaa Dekky ini orang yang sempurna itu. Dia itu seorang seorang atlet yang serba bisa. Dia bisa menyanyi layaknya penyanyi artis yang di TV, kemudian selain menyanyi dia juga bisa memainkan berbagai macam alat musik. Ulang tahun semua orang juga dia ingat, orangnya baik kepada semua orang. Suka menolong kepada sesama dan juga sayang dengan binatang peliharaannya"

Penumpang : "Seorang pria hebat"

Sopir : "Dekky juga mahir mengendarai mobil ketika jalanan sedang macet, dia bisa saja menemukan jalur alternatif menghindari macet. Setiap tindakan yang dia lakukan sepertinya tidak ada yang salah. Dia juga benar-benar tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita tanpa ada kesalahan sedikitpun. Benar-benar semuanya sempurna dilakukan oleh Dekky. Tidak seperti saya yang selalu terjebak dalam kemacetan dan tidak tahu bagaimana memperlakukan wanita".

Penumpang : "Benar-benar pria yang hebat Dekky itu! Semua dilakukannya dengan sempurna. Kapan anda bertemu dengan pria hebat ini?"

Sopir : "Saya tidak pernah bertemu dengan dia. Dekky sudah meninggal dunia dan jandanya saya nikahi."

======================================================

Humor Lucu | Perampok Bego - Seorang pria memasuki sebuah toko dan mendekati posisi kasir. Tiba-tiba pria tersebut mengeluarkan senjata pistol dan menodongkan tepat di depan kepala kasir tersebut.

Kasir tersebut tampak gemetar mengetahui pistol tepat berada di depan pandangan matanya dan si perampok tampak garang sambil bentak-bentak kasir untuk memasukan uang ke dalam tasnya.

Perampok : "Masukkan semua uangnya ke dalam tas ini! Cepat!!! "

Kasir : "Iii.iiyaa..."

Pada saat masih menunggu kasir memasukkan uang ke dalam tas, si perampok melihat ada minuman keras Vodka di belakang kasir tersebut.

Perampok : "Woooi!!!"

Kasir : "Yaaa.. tinggal sebentar kok!"

Perampok : "Aaaah... ambilkan botol vodka di belakang kamu!!"

Melihat wajah si perampok yang masih berwajah imut, si kasir merasa tidak percaya kalau umurnya sudah berusia diatas 21 tahun.
Kasir : "Umur kamu belum 21 tahun khan?"

Perampok : "Heei aku ini sudah 21 tahun!!!"

Kasir : "Aah nggak percaya kamu pasti belum berusia 21 tahun"

Setelah saling bersitegang dengan kasir yang tidak percaya dengan dirinya, akhirnya si perampok mengeluarkan KTP-nya agar si kasir mempercayai omongannya bahwa dirinya sudah berumur lebih dari 21 tahun.

Dengan seksama si kasir membaca KTP tersebut dengan hati-hati dan ternyata memang si perampok ini usianya sudah lebih dari 21 tahun.

Perampok : "Benar khan... kamu ini di bilangin ngotot mulu sih!"

Kasir : "Iya.Ini botol vodka-nya dan ini tas yang berisi uang"

Perampok lari keluar setelah berhasil merampok toko tersebut.

Dua jam kemudian ia ditangkap setelah dia menelepon polisi dengan nama dan alamat lengkap dari si perampok.

=========================================================

Humor Lucu | Menikmati Hasil Kejahatan MD - Santer di media massa seorang wanita berinisial MD telah ditangkap pihak kepolisian karena melakukan pembobolan terhadap Bank Siti, tempat dia bekerja.

Setelah diperiksa oleh penyidik, ternyata wanita berinisial MD yang telah membobol uang nasabah senilai 17 milyar rupiah ini telah dihambur-hamburkan bersama orang-orang terdekatnya .

Ternyata payudara MD yang terlihat indah itu hasil operasi silikon yang menghabiskan biaya yang tidak sedikit dan dibayar menggunakan uang hasil kejahatannya.

Nah, sekarang ini pihak penyidik dibuat merasa kebingungan ketika akan melakukan penyitaan barang bukti tersebut yaitu dua buah payudara hasil dari kejahatan yang dilakukan oleh MD.

Dan payudara tersebut telah dinikmati oleh banyak orang, sehingga orang-orang yang telah menikmati bersama hasil kejahatan tersebut merasa was-was.

Pasalnya, orang-orang tersebut akan dikenai pasal TURUT MENIKMATI HASIL KEJAHATAN
======================================================
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

Search

Google+ Followers

Popular Posts

Translate