Pernyataan Register Dota Medan

Unknown Reply 6:41 AM

Pernyataan yang harus ditulis pada register dota medan


Saya membuat artikel ini untuk mempermudah dalam register dota medan agar pembaca tidak menulis kembali. Semoga artikel saya bermanfaat. Saya telah mencoba dan hasilnya checked semua. Jika tidak bisa block semua teks gunakan drag and drop.

  1.  Dengan mendaftar sebagai user Dota Medan saya akan mematuhi peraturan - peraturan yang ada di dalam komunitas Dota Medan

  2. Saya tidak akan melakukan segala bentuk tindakan kecurangan, misalnya maphack, memanfaatkan adanya bugs, menggunakan spoofer; secara sengaja maupun tidak sengaja. Jika kedapatan melakukan tindakan kecurangan, maka saya bersedia foto saya diambil untuk dipajang sebagai sanksi, dan saya bersedia dituntut secara hukum karena merusak image komunitas Dota Medan.

  3. Saya mengerti, paham dalam keadaan sadar tanpa paksaan dari pihak manapun, akan menjalankan komitmen saya dengan semua pernyataan di atas

  4. Saya tidak akan menggunakan ID DOTA MEDAN dengan kata-kata yang tidak sopan, tidak pantas, kotor, kasar, cabul ataupun bersifat SARA.

  5. Saya bertanggungjawab atas semua tindakan yang saya lakukan sendiri, baik sengaja ataupun tidak disengaja secara verbal ataupun non verbal yang bisa menimbulkan akibat buruk yang merugikan diri sendiri maupun orang lain; seperti pengejekan,provokasi,perkelahian,pemakian,kerusakan property,kerusuhan,SARA,dan hal-hal yang menimbulkan kerugian material lainnya

Related Posts

Games 2231591206874157146
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

Search

Ikuti Channel Youtube Aku Yaa.. Jangan Lupa di subscribe. Terima kasih.

Popular Posts

Translate